Tuesday, May 19, 2009

Monday, April 27, 2009

Cheerleader

Kaos putih polosnya Nai, di sulam & di kasih pom-pom.

Thursday, April 16, 2009

Tempat Serba Guna

Awalnya sih cuma pengen bikin tempat crayon yang unik dan lucu buat anak2. Bikin pola, gunting2, trus jait2 *ada untungnya juga punya hobby ngumpulin kain. Hehe...* Jadi deh...

Tapi kok kayaknya bisa juga buat naro gunting kecil, penggaris kecil, peralatan2 jait, pensil, gunting kuku, pinset dan lain-lain ya..

Jadi kayaknya buat bundanya dulu deh. Maap ya Ke, Nai... Nanti bunda bikinin lagi deh. Hehehe....

Tuesday, April 7, 2009

Kristik Nama


Akhirnya di apdet ini blog.. Emang blog ini rasanya susah kalo di bikin seaktif blog yang lain.. Bikin craftnya aja kan gak sehari-2 hari.. :)

Chi bikin kristik nama untuk Keke & Nai.. Kayaknya bagus ya kalo hasilnya nanti di pigurain trus di taro di kamar masing-masing (insya Allah kalo punya kamar masing-masing..).

Tuesday, February 10, 2009

Mainan Untuk Keke

Kalo sebelumnya Chi kasih boneka buat Nai, kali hasil gambarnya Keke yang Chi bikin. Masih tetep dengan sisa-sisa kain tapi kali ini menyatukan kain depan & belakang jauh lebih rapi. Hihihi... Tinggal isi 'ma dacron (belom beli), selesai deh..

Saturday, February 7, 2009

Boneka Buat Nai


Keke & Nai lagi seneng ngegambar. Bunda lagi seneng menyulam. Berkolaborasi jadi seperti foto yang di atas deh jadinya...

Gambar orang yang Nai bikin Chi jiplak ke kain trus Chi sulam. Bagian belakangnya Chi ambil dari sisa-sisa kain. Sulam-gunting-jait terakhir isi 'ma dacron trus ditutup deh lobangnya. Cuma berhubung dacronnya belom ada jadi bonekanya masih kempes. Hihihi...

Juga berhubung masih belajar banget jadi jait bonekanya belom rapi-rapi amat. Kecuali bagian menyulamnya, udah rada lumayan jago lah. Hahaha... Harus terus dilatih nie...!! Semangat!!!

Anak-anak seneng banget hasil karyanya di bikin sulaman. Sampe rebutan minta di duluin. Oke deh next project, gambarnya Keke (lagi dikerjain nie...).

Monday, February 2, 2009